Laman

Saturday, June 2, 2012

Manfaat Link Exchange ( Bertukar Link)

linkexchange Manfaat Link Exchange ( Bertukar Link) 
 
Apa sich Link Exchange itu ? Link exchange atau dalam bahasa indonesia adalah pertukaran link adalah sebuah fasilitas dimana para blogger meletakkan link-link atau alamat blog atau website lain di dalam blognya atau websitenya. Contohnya blogger X mencantumkan alamat blog atau website dari blogger Y, kemudian blogger Y juga melakukan hal yang sama yaitu mencantumkan alamat blog atau website dari blogger X, maka itulah yang dinamakan dengan link exchange.
Terus apa manfaatnya ?, manfaat yang bisa didapat oleh para blogger yang saling bertukar link akan mendapatkan berbagai keuntungan diantaranya adalah blog atau website yang saling bertukar link tersebut dapat terindeks dengan baik oleh mesin pencari, jadi sebuah blog atau website yang bertukar link akan semakin besar kemungkinannya untuk bisa terbaca oleh mesin pencari seperti google.
Manfaat yang lain adalah dapat meningkatkan alexa rank, membantu mempromosikan blog atau website kita, meningkatkan popularitas blog atau website dan yang pasti adalah dapat mencari dan menambah sahabat kita di dunia maya…itung itung menambah jalinan tali silaturahmi….Gimana Asik ndak..?
Semoga Bermanfaat…

No comments:

Post a Comment